Ketua dan Sekretaris Aliansi Indonesia BPD Bali
Visi, Misi Aliansi Indonesia.
V I S I :

Mendukung sepenuhnya Pemerintah dan program kerjanya secara institusional, Pemerintah tidak boleh diganggu, apalagi dirongrong, Pemerintah harus dibela dan dikawal dalam aktualisasi tugas-tugas penyelenggaraan Negara. Siapapun yang bertindak makar kepada pemerintah, maka Aliansi Indonesia ada di garda terdepan dalam membela dan mempertahankan Pemerintah dalam rangka menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

M I S I :

Aliansi Indonesia, senantiasa mencermati, menyikapi dan mengawal kebijakan Pemerintah Pusat maupun Daerah, apabila ditemukan adanya oknum Pejabat yang menyalahgunakan jabatan/wewenang, Aliansi Indonesia tidak segan-segan untuk mengingatkannya, bahkan jika dipandang perlu, oknum Pejabat tersebut dilaporkan kepada Bapak Presiden, melalui Ketua Umum DPP Aliansi Indonesia.

Surat Keterangan Terdaftar Nomor : 01-00-00/086/D.IV.1/VIII/2016.
Keputusan Menkumham RI Nomor AHU 0072654-AH.01.07 Tahun  Tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perkumpulan Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia  , Tertanggal   2 September  2016
  1. Sudah dicatatkan Tambahan Berita-Negara RI , Nomor 16, Tanggal  24 Pebruari 2017,  tentang Perkumpulan Berbadan Hukum.
  2. Legitimasi BPAN LAI sudah masuk dalam Lembaran Negara, dan sudah ada Memorandum of Understanding (MoU) dengan  KPK, Kejagung, MA, MKRI, TNI-POLRI dan pejabat tinggi negara lainnya. Sehingga legitimasi power LAI ini tidak perlu disangsikan lagi. Namun mekanisme dan SOP sesuai juklak-juknis harus tetap dijalankan,”
Untuk Legalitas Pengurusan ditingkat Propinsi, adanya SK. No 030-B-SK/PD=BPAN/DPP/V/19, Tentang Pengesahan Susunan Pengurus DPD Badan Penelitian aset Negara, Lembaga  Aliansi Indonesia Propinsi Bali

Pengurus Aliansi Indonesia BPD Propinsi Bali :

Ketua    : I wayan Putra Yasa

Sekretaris   :  AA.Ngurah Supangkat,ST

Bendahara :    I Gede Nyoman Erawan,

Kontributor : I Komang Sugiarta

Hp/ Wa : 085238616311