https://www.instagram.com/p/BtBZb1tnkjL/?utm_source=ig_web_copy_link

Apakah anda senang melihat bangunan anda tetap kelihatan asli, tidak ditumbuhi oleh lumut atau jamur serta tanaman, disamping mengurangi atau merusak esthetika namun juga ketahanan umur bahan akan menjadi berkurang akibat air hujan khususnya yang  mengandung asam bisa masuk kedalam material bangunan.

Bangunan khususnya Styl bali yang dibuat dari bahan batu bata, paras atau batu dengan harga yang mahal, sayang kalau tidak diberikan perlindungan dengan talas water repellent , sehingga tidak lama sudah ditumbuhi lumut dan air meresap kedalam material dan mnyebabkan daya tahan bahan menjadi berkurang. Dan yang tidak kalah pentingnya efect visual/ estetika  bangunan  yang ditampilkan kurang

sebagai pelindung bangunan yang baru selesai  atau untuk pemeliharaan bangunan yang tidak diberikan perlindungan  sejenis talas water repellent, untuk anti air  yang umumnya dalam hal ini diberikan penekanan pada perlindungan material bangunan dari Tumbuhnya  tanaman atau jamur atau lumut pada permukaan bangunan. Lama memberikan perlindungan   5  tahun Sifat bahan yang Cair, kualitas water Repellent lebih bagus dari water proofing

Penggunaan  Bahan Perlindung  Water  Repellent adalah   Untuk :

  • Tembok Penyengker Styl Bali
  • Candi Bentar, canti Gelung atau Kori agung
  • Bangunan Pelinggih/ Sanggah.
  • Patung patung dari paras, bata atau pc/ batu.
  • Dinding bangunan yang langsung bersentuhan dengan air Hujan
  • Khusus pada bangunan Perumahan/ Property yang menggunakan talang dari cetakan beton cor atau atap kanopi pada bangunan .

Sfesifikasi Product :

Water Reppelent, seperti terlihat tampilan permukaan  efect Daun Talas saat dijatuhi atau dikocor air .  Bahan Pelapis Penolak air ( Super Hidrophobic) menerapkan teknologi NANO. Penetrasi dan perlindungan yang dalam, Life Service lama, Proteksi terhadap ion Chlorida.

Diproduksi di Bali dengan Tenaga Aplikator orang Lokal , Perijinan Produksi dan ijin Usaha yang lengkap dengan telah diuji dan mempunyai  Sertifikat ISO 9001:2015, Certified Company No.QS  181251 C dan sdh melalui Tahap Uji Lab Product, Sertifikat Uji Lab Dinas Bina Marga Dan Pengairan Kab.Badung Bali.

Aplikasi :

  • Bersihkan permukaan bidang yg akan dilindungi dari debu atau lumut atau yang lainnya sampai bersih, klo masih kelihatan berdebu sebaiknya disapu dengan kuas atau bisa disemprot dengan air.
  • Bahan Water Repellent  SH103 diaduk, diaplikasikan dengan dikuas atau  dengat  dengan disemprot pada bidang  yang akan dilindungi . 1 Liter  dapat  memberikan perlindungan bidang   2 m2, tergantung Porositas bahan.
  • Aplikasi dengan semprotan atau Kuas / dikuas 1 x aplikasi, pada bidang, apabila aplikasi disemprot, jangan sampai meninggalkan gelembung-gelembung, rembesan, kalau tidak segera dilap, dikuas akan menyebabkan gelembung2 padat.
  • Semakin Porous bahannya daya serapnya akan semakin tinggi, sehingga menyerapnya bisa lebih dari 1 cm,  umumnya diberikan perlindungan 0,5 – 1 cm.

Penawaran Product  dan Jasa Pemeliharaan / Service :

  • Harga kemasan ukuran jrigen isi 5 liter  atau literan  satu liter harga  000,-
  • Kami mempunyai team yang melakukan servise/ perawatan untuk memberikan perlindungan pada bangunan khusnya styl bali, tembok penyengker, candi dll

Harga Penawaran :

  • Harga Product Water Repellent / liter  50.000 ltr isi 5 ltr. Kalau  dalam bentuk curah dapat harga spesial  45.000,-

 Catatan :

  • Sebelum menawar cek kondisi lapangan, kondisi yg akan diberikan perlindungan water repellent, tingkat kesulitan bekerja. dll
  • Setelah itu baru membuat penawaran.
Tertarik mau pesan silahkan kontak: Komang Sugiarta .Wa : 085238616311
WATER REPELLENT (PENOLAK AIR) PELINDUNG BANGUNAN KETAHANAN BAHAN DAN ESTHETIKA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *