LAYANAN BIBIT  BUAH-BUAHAN  IMPORT ” My BIBIT”, KE SELURUH WILAYAH  INDONESIA

Pelayanan sudah Menjangkau Seluruh Wilayah di Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi ,NTB, NTT, Termsuk Sulawesi Dan Irian Jaya. Dan dibeberapa tempat sudah Agen Pemasaran termasuk Kosultasi.

Berkebun durian MUSANGKING/ DURI HITAM (OCHE/ BLACK THORN)/ ALPUKAT dan BUAH2AN LAINNYA itu ada 7 hal yg harus diperhatikan.

  1. KEASLIAN BIBIT.
    Hati2 memilih bibit krn, kalau salah pilih bibit, maka akan rugi waktu, tenaga dan biaya. Di negara asalnya di malaysia, banyak yg jual yg palsu. Ingat, tidak semua durian yg warna nya kuning itu musangking dan tidak semua yg isi buahnya warna oranye itu duri hitam. Sama di warna, tapi beda di rasa.
  2. MATA TUNAS.
    Perlu diingat, kalau mata tunas yg dipakai untk okulasi diambil dari mata tunas pohon yg belum berbuah atau baru belajar berbuah, maka akan lama pohonnya berbuah. Apalagi kalau bibit dari biji yg tidak dari hasil sambungan (okulasi), dipastikan berbuahnya akan sangat lama
  3. Sebaiknya pilih bibit dari mata tunas yg dipakai untk okulasi adalah dari dari pohon yg SUDAH BERBUAH BERKALI2, sehingga LEBIH CEPAT BERBUAHNYA.
  4. KWALITAS BIBIT
    Perhatikanlah kwalitas bibit yg dibeli krn itu adlh salah satu hal yg menentukan kesuksesan berkebun
  5. PENDAMPINGAN DI LAPANGAN OLEH KONSULTAN KEBUN DURIAN BERPENGALAMAN.
    berkebun durian itu gampang2 susah. Maka dari itulah, teman2 harus didampingi oleh seorang konsultan benar2 ahli yg dapat membantu kesuksesan kita berkebun.
  6. JALUR PEMASARAN HASIL PANEN
    jangan sampai, punya hasil panen, tapi tidak punya jalur pemasaran. Atau pun ada jalur pemasaran, tapi ditekan harga dan dijajah oleh tengkulak. Kasihan nasib petani/ perkebunan kalau spt itu.
  7. ORGANISASI PEKEBUN DURIAN NASIONAL YG SOLID.
    organisasi perkebunan buah2an sangat berguna untk para perkebunan untk saling berbagi, saling bergandengan tangan untk kesuksesan bersama.
  8. MANAGEMENT KEBUN
    Management kebun harus bagus (efisiensi di segala bidang) termasuk SDM tenaga kerja, Management kebun dll

Pastikan bibit yg ditanam pasti ASLI, dan mata tunas untk menyambung dari POHON YG SDH BERBUAH BERKALI2, sehingnya pohon akan CEPAT BERBUAH dan bibit yg dibeli SANGAT BERKWALITAS, punya pendamping lapangan seorang konsultan kebun durian yg terpercaya, JALUR PEMASARAN yg SALING MENGUNTUNGKAN yg BISA MEMBUAT KAYA dan SUKSES para PETANI/ PEKEBUN dan ORGANISASI PEKEBUN DURIAN NASIONAL YG HANDAL dan management kebun yg yg efektif.

Beny Ariawan Riangsa, Owner , Cerita Lengkap Tentang Beny

KLIK LINK INI

Jenis Aneka Bibit Buah Import, Alpukat dari yang Bibit Kecil siap Tanam Sampai Bibit yang sudah cukup Besar , ketinggian bisa sampai  diatas 2 meter.

Packing Pengiriman Bibit Jarak Jauh agar Bibit yang dikirim terjamin aman dalam Pengiriman

LAYANAN DARI MY BIBIT :

  1. BIBIT  TANAMAN Melayani Kebutuhan Bibit Buah IMPORT, Spt Alpukat, Durian, Jambu dan Jenis yang lain dengan tiga jenis, ada yang masih Polibag Kecil, Polibag Menengah dan Polibag Besar.
  2. BIBIT TANAMAN yang sudah disambung Pucuk dengan dua atau Tiga varietas dalam satu Pohon, untuk kesan Unik dan mendapatkan hasil dg berapa jenis buah.
  3. BIBIT TANAMAN  ,disediakan  Bibit Tanaman dalam media Plannter Bag Besar, bisa dibudi daya dalam bentuk Tabulapot.
  4. KEMITRAAN   MENGGANDENG  KOMUNITAS AGROBISNIS KARANGASEM, membuat Program Kemitraan DENGAN POLA BAGI HASIL, KEMITRAAN MANDIRI dan KERJASAMA DENGAN DESA.
  5. KERJASAMA DENGAN  TPST atau TPS.3R, hasil olahan kompos dengan menggunakan Super  Mikroba My Bibit dalam hal mengolah Kompos.
  6. Menyediakan Bahan yang digunakan untuk membuat Biang Grow ( pertumbuhan akar, Batang dan Tunas), Untuk Biang Glow and Fruit Untuk Bunga dan Buah.
  7. Menyiapkan Personil / Tenaga  Kerja  yang telah dilatih dan punya keahlian untuk membantu Mitra Mandiri yang memerlukan Tenaga untuk Melakukan Penanaman dan Perawatan Tanaman.

Jenis  Buah-Buahan  ALPUKAT   IMPORT, Unggul Kualitas Buah Premium.

Alpukat super boom. Alpukat super t rex, Alpukat miki, Alpukat red vietnam, Alpukat marcus, Alpukat kelud, Alpukat cuba, , Alpukat sab 034, , Alpukat buccanner, Alpukat than bich, Alpukat hong ngoc, Alpukat non biji philipine

Aneka Jenis Durian Unggul Dengan Buah Premium.

Durian Duri hitam, Durian musangking, Durian bawor,Durian Monthong, Durian super tembaga, Durian namlung, durian pelangi manokwari, Durian lay kalimantan, Durian merah banyuwangi, Durian ioi, Durian matahari

 

Aneka Jenis Jambu Air  Unggul

Jambu madu deli, Jambu Kiojok, Jambu Taiwan super green, Jambu dalhari, Jambu king rose, Jambu cincalo, Jambu bajang leang, Jambu citra, Jambu black diamond, Jambu black kingkong.

Mangga chokanan, Mangga irwin, Mangga red yuwen, Mangga alpukat, Mangga gedong gincu, Mangga kiojay, Mangga nam dok mai, Mangga agrimania, Mangga Miyazaki, Mangga Mahatir, Mangga red garipta, mangga red empperor, Mangga red ivory

Lemon eureka (ASLI), Jeruk Siam madu, Limau, Jeruk nipis, Jeruk purut, pamelo madu, Pamelo merah. srikaye merah, Srikaya jumbo Australia, sawo jumbo, sirsak madu, 

Kelapa entok genjah,  Kelapa wulung,  Kelapa kopyor,  Kelapa pandan wangi thailand

Bibit Blimbing Madu Jumbo, Cempedak, Delima Merah Import, Kedondong, Leci Dataran Rendah, Lengkeng, Salak Gula Pasir, Sawo Jumbo Thailand. dan lain-lain.

TENTANG  PENGIRIMAN:

  1. Jarak Dekat yang tidak banyak dikirim melalui Pick Up
  2. Klo Jarak yang agak Jauh, keluar pulau langsung dikirim dari tempat Pembibitan dengan dikasi pembungkus plastik kresek pada saat Pengiriman agar kondisi tanaman saat perjalanan tidak membuat tanaman stress, akibat tidak dapat disiram.

KESIAPAN AKAN MEMASARKAN HASIL BUAH DARI MITRA.

  • Selaku Owner My Bibit, Beni Ariawan Riangsa ,Sudah mengadakan Agreement akan membuat Perusahaan bersama dengan Rekan sahabat Bisnisnya untuk persiapan antisipasi pemasaran Buah dari hasil Produksi Mitra atau Petani binaannya.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BIBIT.  ——– BISA DIKONTAK / Chat Wa.   Nmr 085238616311.

 

PROGRAM KEMITRAAN DENGAN PEMILIK LAHAN.

 

 

KOLABORASI DAN SINERGI  “My BIBIT” &  KOMUNITAS AGROBISNIS KARANGASEM (KAK)

TESTIMONI  ALPUKAT YANG PANEN DARI KEBUN SENDIRI

TESTIMONI DURIAN BACCK THORN/ DURI HITAM

Kunjungan Tamu2 atau Mitra Petani yang menjadi Komunitas untuk Melihat Kebun, Konsultasi dan Untuk Pemesanan Bibit.

Team  My Bibit Indonesia

Komang Sugiarta

Hp/wa : 085238616311

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
1
Perlu Info Klik
Hallo, apa yg bisa dibantu