Rumah Perisai “Geria Abadi”

Trend Disain Interior, seperti Furnitur di Kalangan Anak Muda/ Milenial  sekarang, cendrung yang Minimalis, Kesan Simpel ,Tidak Murahan Terkesan Exlusif. Tampak disain yang Futuristik flexibel bisa digunakan pada Interior dimana saja. Apalagi yang memang Interior Disain ruangannya dari awal sudah konsep Minimalis.

Tidak mengesankan Ribet, Disain minimalis , menggunakan Potensi Bahan Baku yang ada di Tempat, gampang dicari dan tersedianya Tenaga Kerja Lokal yang mendukung. Untuk jaman sekarang terus dituntut Kreatifitas baik dalam hal disain dan bahan baku yang digunakan.

Untuk Pengembangan Furnitur Sofa dengan Disain Minimalis Penggunaan bahan Besi dan Kayu Papan dari kayu berkualitas yaitu Jati Gamelina.  Phinishing Politur Transparant yang dilapisi dengan Clear Dop tentu membuat kesan Warna Natural dan Terlindungi. Disain bisadikembangkan, Perpaduan dari rangka Besi Holow , Kayu yang dikasi sentuhan Dudukan atau Sandaran Spon/ Busa yang bisa dipilih Pembungkus sesuai selera.

Khusus Pembumbus Spon Dudukan dan senderan bisa dipilih kain dan bisa dipilih bahan Kulit imitasi Oscar, Tergantung Selera dan Kebutuhan.

Dilengkapi dengan bantal  Sofa sehingga membuat kesan exlusif dan nyaman bagi yang menduduki. Untuk Kisaran harga Furnitur Sofa Minimalis dengan lengkap Bantal Sofa dikisaran harga Tiga Jutaan.

Yang Tertarik/ Penasaran silahkan Kontak

Komang Sugiarta, Ketua Rumah Perisai “ Geria abadi”

Hp: 085238616311

SOFA MINIMALIS KOMBINASI

3.680 gagasan untuk “SOFA MINIMALIS KOMBINASI