Tampil  Minimalis ,Unik, Simpe, Lucu, Imut-imut

Product local, dibuat dari bahan Ban Mobil Bekas, tambahan rangka dari kayu kualitas bagus dan dikerjakan oleh tenaga kerja Tukang/ Pekerja Lokal , Terus berkreasi membuat model dan keberanian untuk berinovasi, ada secercah harapan dan Peluang kerja disaat-saat Penantian Covid  kapan akan berhenti bermutasi/ berakhir.

Click Here
Previous
Next

Kreasi Lokal Sofa Bebek karya   inovasi  Produc rakyat khususnya Furnitur /Sofa , yang mana kalau berbicara sofa secara umum Sofa yang dipasarkan sekarang yang ada di Toko-Toko Mebel hampir keseluruhan diproduksi di Luar,Bali. Namun sekarang disaat Covid yg telah meluluh lantakkan Pariwisata Bali, yang berdampak pada Perekonomian Bali secara keseluruhan, tentunya amat bepengaruh pada daya beli Masyarakat termasuk akan membeli Sofa baru..

info Lebih Detail  Klik Link Dibawah

Berbekal ide dan pemikiran coba buat wujudkan Sofa dari ban Bekas yang kami beri nama Sofa Bebek. Karena setelah dibuat ternyata bentuknya lucu, imut seperti tampilan Bebek Entok, makanya kami namakan Sofa bebek.

Penampilan Sofa Bebek tampil  elegant, tidak terkesan murahan tapi harganya memang kami buat murah terjangkau, karena kami menyadari saat kondisi seperti sekarang , kebanyakan orang kesulitan dalam hal keuangan, untuk itu  tentu Product  Sofa Bebek yang kami buat dengan tampilan Yang bersahaja dan harga yang hitungannya murah ,merupakan jawabannya.

Product Sofa Bebek yg merupakan disain baru, dari awal kami punya prediksi , klo nanti orang meniru untuk membuat sofa sejenis akan berpikir bersaing dalam harga.dan kami telah menyiapkan strategi untuk bisa berkarya Inovatif , Kreatif. yang disainnya baru. Tentunya harus disadari bahwa model disain Sofa terus berkembang. Apalagi nanti setelah dikasitahu memanfaatkan bahan/ material yang sudah terhitung dijadikan sampah, dan ternyata kalau diutak-atik oleh orang kreatif dan maka akan menjadi

Cocok ditaruh di Depan Rumah/ Teras rumah, Bisa juga untuk elemen Furnitur Outdoor karena dibungkus dengan Kulit Cocok untuk ruang Tamu

Ukuran satu Sofa Bebek diameter 60 Cm, tinggi dudukan 35 cm, tinggi sandaran dr lantai  75 Cm, Untuk sementara Pembungkusnya dari Kulit, dg pertimbangan kuat dan tahan lama, aman dari debu dan air, dan mudah dibersihkan.

Sofa Bebek Bali, Tampak Unik,Simple dan Minimalis, Terobosan di masa Sulit, Lanjutkan Berkarya Rumah Perisai
Beni -Cangsin
Penggiat Motivator UKM

Untuk pemesanan kami tidak/ belum menyediakan barang jadi, karena yang kami kerjakan berupa Pesanan, karena ada hal-hal tertentu pasti ada perbedaan antara permintaan yang satu dengan yang lainnya. Kami hanya melayani Pemesanan /Penjualan Langsung agar harga yang bisa kami berikan pada Konsumen bisa lebih murah.

Lokasi Workshop/ bengkel Rumah Perisai ” Geria Abadi” Desa Tegallinggah     

KLIK DISINI

Tertarik… Silahkan Pesan Hub no 085238616311, atau datang ke tempat Produksi, Rumah Perisai Geria Abadi  Jl Serma Gejer Banjar Dinas Tegallinggah, Karangasem.

Kami juga melayani Servis Sofa, Springbed dan membuat rangka kayu untuk Spanram/ Bingkai2 Lukisan.

Komang Sugiarta.

Ketua Rumah Perisai Geria Abadi

085238616311

Sofa Bebek Bali  Furnitur Penghias Rumah

2.765 gagasan untuk “Sofa Bebek Bali  Furnitur Penghias Rumah